Rabu 12 Feb 2014 17:25 WIB

Carrie Bradshaw Segera Luncurkan Koleksi Sepatu

Setelah memerankan tokoh yang hobi mengoleksi sepatu, Sarah Jessica Parker kini akan segera meluncurkan koleksi sepatu rancangannya sendiri.
Foto: Kirsty Wigglesworth/AP
Setelah memerankan tokoh yang hobi mengoleksi sepatu, Sarah Jessica Parker kini akan segera meluncurkan koleksi sepatu rancangannya sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, Sarah Jessica Parker, aktris yang populer lewat serial Sex & The City, memperkenalkan koleksi sepatu terbarunya. Parker memperlihatkan koleksinya tersebut kala tampil dalam The Wendy Williams Show.

 

Ibu tiga anak yang kini berusia 48 tahun itu tampak mengenakan sepatu model stiletto yang bertali dalam warna biru tua. Sang pembawa acara Wendy juga tampak mengenakan sepatu model sama dalam warna ungu.

Menurut Parker, yang karakternya dalam serial bernama Carrie Bradshaw dikisahkan sebagai penggila sepatu, bercerita kalau sepatu rancangannya terinspirasi dari pita yang kerap ia kenakan saat kecil. Ketika ia kecil Parker mengingat mengenakan pita di rambutnya yang dikepang setiap hari.

Ia mengatakan saat itu keluarganya tidak punya banyak uang, tapi mereka selalu punya banyak pita. ‘’Jadi saat rapat awal desain saya bertanya bisakah saya meletakkan sehelai pita di bagian belakang sepatu,’’ ujarnya.

Sepatu yang diluncurkan dengan merek SJP memiliki sejumlah model. Mulai dari pumps, bot, sepatu tanpa hak, hingga sepatu dengan tali T. Harganya tergolong lebih terjangkau dibanding sepatu merek Manolo Blahnik yang digemari Carrie. Sepatu Parker dirilis dari 195 dolar AS hingga 485 dolar AS.

‘’Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang berkata, ‘ini sangat 2014’. Saya ingin sepatu-sepatu saya bisa jadi bagian dunia dalam waktu panjang,’’ tutur Parker. Istri dari aktor Matthew Broderick ini menegaskan pentingnya sepatu rancangannya memiliki harga yang masuk akal.

Menurut Parker, perempuan sudah bekerja keras sehingga ia perlu menawarkan sepatu dengan siluet dan warna yang menarik. Serta sesuai dengan kemampuan para perempuan dalam membeli sepatu.

Sepatu rancangan Parker merupakan hasil kolaborasi dengan CEO Manolo Blahnik. Keduanya lalu memutuskan membuat sepatu merek SJP di Italia.

Koleksi SJP akan diluncurkan secara eksklusif dengan Nordstrom pada 28 Februari 2014 melalui sebuah toko pop-up di New York. Rencananya toko sementara itu buka hingga 2 Maret 2014.

 

 

sumber : Dailymail UK
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement