Rabu 12 Feb 2014 14:30 WIB

Hore, One Direction Bikin Reality Show

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bilal Ramadhan
One Direction
Foto: universal
One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar menggembirakan bagi para penggemar grup pria asal Inggris, One Direction. Pasalnya para penggemar akan dapat melihat boyband ini setiap hari. One Direction akan terlibat dalam sebuah reality show eksklusif yang diproduseri oleh Simon Cowell.

Cowell  merupakan salah satu orang yang berada di balik kesuksesan besar yang saat ini diraih oleh One Direction. Lewat ajang pencarian bakat X-Factor dan berada di bawah label rekaman milik Cowell akhirnya ke lima pemuda asal Inggris tersebut dapat dikenal di industri musik internasional.

Dia mengatakan bahwa reality show ini dibuat agar semakin mendekatkan One Direction dengan para penggemarnya di seluruh dunia. “Mereka (One Direction) belum mengetahui detail acaranya, saya akan bertemu dengan mereka untuk membicarakan ini lebih lanjut,” kata Cowel kepada Daily Mirror, Rabu (12/2).

Tak hanya itu, One Direction juga diminta beradu akting dengan para aktor dan aktris dalam serial drama musikal Glee. Kemampuan bernyanyi dan popularitas mereka akan memberikan nuansa berbeda dalam serial yang terkenal di Amerika Serikat tersebut.

Cowell menyatakan bahwa saat ini anak-anak One Direction masih disibukkan oleh jadwal panggung yang cukup padat. Mereka harus menyelesaikan tur album Midnight Memories yang di rilis pada 25 November 2013 lalu.

Selain itu, boyband yang digawangi oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson bakal memulai tur pada April sampai Oktober 2014 dengan total 65 kali pertunjukan di sejumlah negara.

Majalah Forbes memperkirakan tur keliling dunia tersebut akan menjadi yang terlaris sepanjang masa. Menyusul kesuksesan album Midnight Memories, One Direction sudah diminta untuk memproduksi album ke empat. Sebagai produser sekaligus manajer, Cowell ingin mereka merilis album ke empat di 2014 ini.

“Anak-anak One Direction sedang berada di puncak karir, oleh karena itu banyak hal yang harus mereka kejar.  Ini semua demi kebaikan mereka dan yang penting album baru mereka bisa di rilis pada  tahun ini,” kata Cowell.

sumber : Daily Mirror
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement