Jumat 07 Feb 2014 08:25 WIB

Kecanduan, Selena Gomez Masuk Panti Rehabilitasi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Selena Gomez
Foto: ap
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Perwakilan manajemen Selena Gomez mengungkapkan bahwa aktris dan penyanyi cantik itu baru saja keluar dari sebuah panti rehabilitasi secara diam-diam. Namun, manajemen menegaskan Gomez bukan masuk pusat rehab karena penyalahgunaan obat.

Gomez ternyata sempat menjalani pengobatan di Dawn of the Meadows, Arizona. Sebetulnya, dia sudah rutin berada di panti itu sejak 5 Januari lalu. Itu pula sesungguhnya alasan di balik pembatalan jadwal tur Asia dan Australianya.

"Gomez sukarela menghabiskan waktunya di Meadows, namun bukan karena penyalahgunaan obat. Dia berada di panti itu sekitar dua pekan lebih karena kebiasaannya berpesta, sehingga membuat teman-teman dan keluarganya khawatir," ujar perwakilan manajemen tersebut, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (7/2).

Program pengobatan yang dijalani Gomez ini adalah metode rawat inap untuk usia 18-26 tahun yang berjuang dengan trauma emosional, kecanduan, dan atau masalah diagnosis ganda. Program ini dilengkapi fasilitas yang intensif.

Setelah membatalkan tur 'Star Dance' beberapa waktu lalu, Gomez mengungkapkan bahwa penggemar baginya sangat penting dan dia tak pernah ingin mengecewakan penggemarnya. Namun, selama bertahun-tahun terakhir Gomez menempatkan pekerjaannya di atas segalanya, dan sekarang dia ingin meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dan menjadi orang yang lebih baik sebisa mungkin.

"Kepada penggemarku, aku tulus minta maaf dan aku harap kalian tahu bahwa betapa masing-masing diri Anda begitu berarti untukku," ujar Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement