Kamis 06 Feb 2014 16:12 WIB

Shun Oguri Jadi Detektif Spesialis Arwah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Shun Oguri
Foto: J Pop Asia
Shun Oguri

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor populer Jepang, Shun Oguri akan kembali membintangi drama baru berjudul 'Border' yang akan tayang di Asahi TV. Dia akan bermain sebagai detektif bernama Ango Ishikawa.

Uniknya, peran detektif Oguri kali ini memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang yang sudah mati. Kemampuannya ini mendukung setiap penyelidikan yang dilakukannya.

Ia memperoleh kemampuan khusus ini setelah selamat dari kejadian misterius menjelang kematiannya ketika sebuah peluru bersarang di kepalanya.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (6/2), cerita ini ditulis oleh Naoko, pemenang hadiah penulis Kazuki Kaneshiro. Oguri akan bermain bersama Aoki Munetaka yang akan bermain sebagai Yuma Tachibana, detektif saingan Ishikawa.

Oguri juga akan bermain dengan Haru sebagai Mika Higa, pemeriksa medis khusus, dan juga Kenichi Endo sebagai Takuji Ichikura, bos Ishikawa.

Ini bukan pertama kalinya Oguri bermain sebagai detektif. Sebelumnya, Oguri sudah berakting sebagai Shinichi Kudo, detektif SMA yang berubah wujud menjadi anak kecil dalam serial 'Detective Conan' yang  populer pada 2006 dan 2007.

'Border' akan mulai ditayangkan pada April mendatang, setiap Kamis pukul 09.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement