Sabtu 01 Feb 2014 21:02 WIB

Fariz RM Bangga Bakal 'Manggung' Bersama Musisi Legendaris Indonesia

Fariz RM
Foto: ANTARA
Fariz RM

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Musisi kawakan Fariz RM mengaku senang dan bangga bisa tampil bersama para musisi legendaris Indonesia pada ajang konser ekslusif 'Bandung Dekade 2014' yang akan digelar 15 Februari 2014.

"Saya bangga dan senang bisa tampil dan bertemu musisi legendaris di 'Bandung Dekade' nanti. Selama saya berkecimpung di dunia musik, saya selalu berhubungan dengan para legenda tersebut. Jadi saya sangat menantikan bisa tampil di sana," kata Fariz di Bandung, Sabtu (1/2).

Dalam acara yang dikemas dengan titel from the old time best tersebut, pelantun lagu Barcelona itu mejadi salah satu bintang yang akan tampil menyapa penggemarnya.

Fariz dijadwalkan tampil bersama musisi dari empat dekade. Seperti Ermy Kullit, Nicky Astria, Vina Panduwinata, Koes Plus, dan Daniel Sahuleka di panggung Trans Convention Center, Trans Luxury Hotel.

Fariz akan tampil sekitar 25 menit dengan membawakan lagu-lagu andalannya. Seperti Sakura dan Barcelona. Musisi legendaris lain juga akan menampilkan lagu-lagu terkenal mereka di atas panggung.

Para legenda itu akan menyapa sekaligus menghipnotis ke dalam kenangan dan masa-masa kejayaan mereka di masa lalu.

Sementara itu, Project Director Mahana Live, Ridho Aditya Gumilang menyatakan, kegiatan yang diawali dengan pre-event Bandung Dekade 2014 itu, menjadi ajang silaturahim antara komunitas musisi legendaris.

"Kami mencoba untuk memfasilitasi dan membangkitkan kembali apresiasi para penggemar kepada musik dan musisi legendaris Indonesia. Hal ini juga membuktikan bahwa musisi oldies masih digemari sampai sekarang," kata Ridho.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement