Sabtu 01 Feb 2014 16:05 WIB

Dude Herlino Peduli Korban Banjir

Rep: aghia khumaesi/ Red: Damanhuri Zuhri
Dude Herlino
Foto: .
Dude Herlino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Curah hujan yang melanda Jakarta dan sekitarnya akhir-akhir ini sangat tinggi. Akibatnya, banjir pun tak terelakkan. Terutama, di daerah-daerah yang rawan bencana.

Masyarakat pun menjadi korban. Mereka harus rela barang-barangnya rusak maupun hilang. Mereka pun harus mengungsi di tempat lain yang fasilitasnya terbatas.

Melihat hal tersebut, aktor Dude Harlino mengaku prihatin atas bencana ini. Dia pun tak tinggal diam dan ikut membantu korban banjir dengan menyalurkan bantuan makanan. Bahkan, Dude langsung datang ke salah satu lokasi banjir di Jakarta dan melihat langsung keadaan di sana.

Aktor berusia 33 tahun ini mengaku terdorong kuat untuk melakukan hal tersebut karena dirinya tidak tega melihat masyarakat yang terkena banjir.

Dude ikut merasakan kesusahan dan penderitaan mereka. Sebab, dia juga pernah mengalami nasib yang sama, yakni terkena banjir saat menempati rumah lamanya.

Dude pun tahu kesusahan yang dialami korban banjir sekarang ini. "Saya ikut prihatin, jadi bantu sebisanya," ujar Dude Herlino pilu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement