Sabtu 01 Feb 2014 01:04 WIB

Makan Bakpia, Miss Universe 2013: It's Delicious

Miss Universe Gabriela Isler
Miss Universe Gabriela Isler

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA - Usai membuat Bakpia Djava, Miss Universe 2013 Gabriella Isler dan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mencoba mencicipi bakpia rasa coklat dan kacang hijjau.

Molly (red. sapaan akrab Gabriella Isler) mengaku bakpia yang merupakan makanan khas Yogyakarta ini lezat. ''I trully love it. It's delicious,''kata Molly dalam siaran pers yang diterima RoL, Jum'at (31/1).

Adi Pratama Sanjaya yang merupakan  generasi ketiga pemilik Bakpia Djava mengaku tak menyangka Miss Universe akan menyukai bakpia. Karena disamping perbedaan akar kebudayaan yang mana Miss Universe kali ini berasal dari Venezuala, juga karena rasa bakpia yang dominan manisnya.

''Saya pikir semula Miss Universe nggak suka. Lha kok malah senang  dan nyicipi lagi,'' kata Didi (red.panggilan Adi Pratama Sanjaya) yang mendampingi Miss Universe selama kunjungannya ke Yogyakarta.

Usai mencicip bakpia, Molly langsung memetik angpaow di pohon meihwa. Petik angpaow ini sebenarnya merupakan tradisi Tionghoa yang dilestarikan toko Bakpia Djava. Setiap kali menjelang imlek, toko ini selalu memberikan kejutan kepada pengunjung dengan memetik angpaow berisi uang.

Miss Universe dan Putri Indonesia tiba di Bakpia Djava lebih awal dari jadwal sebelumnya. Kedatanganan Molly ke Bakpia Djava dengan menggunakan kereta kencana dari Hotel Sheraton.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement