Kamis 30 Jan 2014 20:04 WIB

Ada Hotel Baru di Area Bandara Soeta

Padjadjaran Suites
Foto: Dol/Padjadjaran Suites
Padjadjaran Suites

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fasilitas hotel berbintang di sekitar area Bandara Soekarno-Hatta telah hadir dan telah  beroperasi sejak Sabtu (25/1) lalu. Namanya Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel yang berlokasi di Soekarno-Hatta International Airport Integrated Area, Jalan Pembangunan 3 No. 17, Tangerang.

Peresmian hotel yang bertemakan traditional glamour ini menampilkan kebudayaan dari Tatar  Sunda dikemas dalam upacara peresmian tradisional. Mulai dari lengser, penampilan Tari Payung, Tari Badaya, hingga pertunjukkan Jampana yang kental dengan budaya Sunda. Momen peresmian ini dihadiri  jajaran direksi Padjadjaran Suite Hotels Indonesia, perwakilan dari Pemerintahan Kota Tangerang, dan beberapa pengusaha serta tokoh masyarakat sekitar.

Terletak kurang lebih 15 menit dari bandara, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel dengan luas area 4.307 meter persegi hadir untuk memfasilitasi kepentingan bisnis para tamunya dengan menyediakan 7 function rooms. Terdiri dari Bale Rancage Meeting Room (Rancage I hingga Rancage VI) dan Bale Pakuan Ballroom dengan luas 300 m2 yang dapat digunakan untuk kegiatan meetings, incentives, conferences, dan exhibitions (MICE) lengkap dengan fasilitas projector, flip chart, memo pad, hingga standard sound system. Desain yang mewah dari Bale Pakuan Ballroom juga akan menjadi tempat yang cocok untuk mengadakan acara pernikahan dengan kapasitas hingga 600 orang.

Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel memiliki 119 kamar yang terbagi dalam empat tipe, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite, dan Royal Suite, yang lengkap dengan fasilitas AC, shower, water kettle, telepon, TV cable, dan free Wi-Fi (all areas). Detil dari desain interior setiap kamarnya akan membuat siapapun yang menginap dapat merasakan kenyamanan beristirahat setelah seharian beraktifitas.

Dalam hal kuliner, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel menyediakan Bale Bancakan Restaurant, Hegarmanah Restaurant, dan Executive Lounge. Bale Bancakan Restaurant sebagai restoran yang menyajikan berbagai sajian menu tradisional Indonesia dan menu Eropa yang menggugah selera terletak di lantai dasar hotel siap untuk melayani para tamu mulai dari pkl. 04.00 hingga pkl. 11.00 WIB. Hegarmanah Restaurant terletak di lantai 1 dan merupakan outdoor restaurant yang bersebelahan dengan kolam renang, di mana para tamu dapat menikmati menu-menu spesial bersama keluarga atau rekan. Executive Lounge berlokasi di area lobi hotel merupakan tempat yang tepat untuk berbincang-bincang santai sambil menikmati live music pada sore hari dengan beragam minuman spesial khas Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel.

Lokasi wisata dapat dengan mudah dijangkau bagi para tamu yang menginap di Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel. Dekat dengan Kota Tangerang, dengan perjalanan sekitar 15 menit, tempat wisata Danau Cipondoh yang terkenal dengan wisata kuliner dan panoramanya dapat dengan mudah dijangkau. Begitu juga dengan Pantai Tanjung Pasir dengan perjalanan kurang lebih satu jam. Dari pantai ini pengunjung dapat menikmati pemandangan gugusan Pulau Seribu di laut lepas. Selain tempat wisata alam, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel juga dekat dengan pusat belanja Tangcity Mall dan Mall Bale Kota yang terdapat di Kota Tangerang.

Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel siap melayani para tamu pada awal tahun 2014. Pelayanan terbaik akan disajikan dalam memenuhi kepentingan kegiatan meeting para tamunya dengan fasilitas yang lengkap. Tidak diragukan lagi, Padjadjaran Suites Business & Conference Hotel merupakan pilihan yang tepat dalam perjalanan bisnis Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement