Selasa 28 Jan 2014 22:11 WIB

Oguri Shun dan Natsume Miku Jadi Pengisi Suara Film Doraemon

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Oguri Shun dan Natsume Miku jadi pengisi suara Doraemon
Foto: Tokyohive
Oguri Shun dan Natsume Miku jadi pengisi suara Doraemon

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor kelas atas Jepang, Oguri Shun dan Natsume Miku akan menjadi pengisi suara dalam film terbaru Doraemon, 'Doraemon: Nobita no Shin Daimakyou, Peko to 5-nin no Tankentai.' Ini akan menjadi kali keduanya bagi Oguri terlibat dalam film kucing berkantung ajaib itu.

Sebelumnya, Oguri menjadi kameo dalam 'Doraemon: Nobita and the Island of Miracles.' Dia berperan sebagai Amaguri Shun. Kali ini, Oguri akan menyuarakan Saber, seorang pendekar yang terkenal dekat dengan penjahat Daburander dari Kerajaan Anjing 'Bow - Wanko Kingdom.'

"Nobita no Daimakyou yang ditayangkan pertama kali pada 1982 adalah film favoritku di antara seluruh film Doraemon. Aku pikir, menjadi kameo sebagai Amaguri Shun terakhir kalinya membuatku benar-benar senang," ujar Oguri, dilansir dari Tokyohive, Selasa (28/1).

Oguri juga mengaku sama sekali belum pernah mengisi suara untuk karakter penjahat. Makanya, dia begitu senang dengan tawaran ini.

Sementara ini adalah pertama kalinya Natsume bepartisipasi sebagai aktris pengisi suara. Ia mengiri suara untuk karakter seorang putri dari Kerajaan Anjing Bow - Wanko Kingdom.

"Aku membutuhkan waktu yang lebih lama dari yang aku bayangkan. Tapi itu adalah pengalaman hebat," ujar Natsume.

'Doraemon: Nobita no Shin Daimakyou, Peko to 5-nin no Tankentai' adalah remake dari masterpiece 'Nobita no Daimakyou' yang ditayangkan pada 1982. Film ini akan ditayangkan di mulai 8 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement