Selasa 28 Jan 2014 14:56 WIB

Ninomiya Kazunari 'Arashi' Jadi Guru dan Pelatih Bisbol

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ninomiya Kazunari
Foto: Orient Express
Ninomiya Kazunari

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota Arashi, Ninomiya Kazunari akan kembali membintangi drama baru di NTV berjudul 'Yowakutemo Katemasu, Aoshi Sensei ke Heppoko Koukou Kyuji no Yabou.' Judul ini masih tentatif, namun dipastikan serial ini mulai ditayangkan pada April mendatang.

Drama ini diangkat dari sebuah buku nonfiksi karya Takahashi Hidemine berjudul 'Yowakutemo Katemasu, Kaisei Koukou Yakyubu no Theory.' Drama dengan latar belakang sekolah kaum remaja ini akan menempatkan Ninomiya sebagai seorang guru.

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (28/1), Ninomiya berperan sebagai Tamo Aoshi (30 tahun), seorang peneliti biologi di Universitas Tokyo. Dia kemudian diangkat sebagai seorang guru di salah satu sekolah tinggi terkemuka di Jepang yang juga almamaternya. Dia juga ditunjuk sebagai manajer tim bisbol yang beranggotakan lima orang.

Prioritas mereka pertama adalah belajar, sedangkan latihan bisbol hanya dilakukan sekali dalam sepekan. Itulah sebabnya mengapa mereka tidak pernah menjadi pemenang dalam setiap pertandingan. Namun, Tamo datang membawa ide cerdik dengan menggunakan skema otak untuk mengalahkan tim penantang yang kuat.

Mereka mengaplikasikan kecerdasan secara matematis dan ilmiah untuk mengalahkan lawan di lapangan bisbol. Demi mempersiapkan perannya ini, Ninomiya harus mengeksplorasi kunjungan ke beberapa sekolah tinggi di seluruh Jepang.

"Ini adalah pertama kalinya aku bermain sebagai seorang guru. Ini juga sudah cukup lama bagiku untuk bekerja dengan orang-orang muda, karena aku selalu menjadi personel termuda sampai sekarang. Aku ingin mencoba berkomunikasi dengan siswa, tapi aku tidak begitu baik bergaul dengan orang-orang muda, dan aku tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk melakukannya. Itulah satu hal yang aku khawatirkan," ujar Ninomiya.

Meski demikian, Ninomiya berjanji untuk bekerja keras. Dia akan bekerja sama dengan siswa, guru, dan anggota staf lainnya dalam pembuatan drama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement