Senin 27 Jan 2014 10:58 WIB

Shahrukh Khan Romantis ke Seluruh Wanita Cantik (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
(2) Pacar-pacar Shahrukh Khan di film, Dil Se
(2) Pacar-pacar Shahrukh Khan di film, Dil Se

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Shahrukh Khan telah melahirkan beberapa film super hit dan lagu-lagu yang melegenda. Setiap filmnya mengandung pesan moral, khususnya yang sarat dengan pesan cinta.

ROLers, siapa saja wanita-wanita cantik yang mendapatkan chemistry sewaktu berpasangan dengan King of Khan? Berikut paparannya, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (27/1).

6. Dil Se

Shahrukh bosan dengan gadis-gadis biasa, sehingga dia memutuskan untuk bermain dalam film romantis baru. Film ini memasangkan Shahrukh dengan Manisha Koirala yang seorang gadis teroris di india. Keduanya berakhir dengan kematian.

7. Main Hoon Na

Shahrukh jatuh cinta dengan guru kimianya, diperankan Si Miss Universe Pertama India, Sushmita Sen. Ini adalah tema film lain Shahrukh Khan.

8. Veer Zaara

Shahrukh adalah pria India beragama Hindu yang jatuh cinta dengan seorang wanita Pakistan beragama Islam, diperankan Priety Zinta. Bagi Shahrukh, cinta tak mengenal batas.

9. Chennai Express

Apa yang terjadi jika dua kutub yang berlawanan bertemu? Pertama, mereka akan bentrok melawan satu sama lain, membuat keributan dan akhirnya saling menempel. Inilah persis yang terjadi di film ini.

Ya, Shahukh, seorang pria dari Mumbai yang jatuh cinta dengan Deepika, putri dari seorang pimpinan paling ditakuti di India Selatan.

10. Om Shanti Om

Dalam film ini, Shahrukh memainkan dua peran yang melibatkan peristiwa reinkarnasi bersama aktris Deepika Padukone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement