Senin 27 Jan 2014 10:29 WIB

Shahrukh Khan Romantis ke Seluruh Wanita Cantik (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
(1) Pacar-pacar Shahrukh Khan di film, Kuch Kuch Hota Hai
Foto: Fanpop
(1) Pacar-pacar Shahrukh Khan di film, Kuch Kuch Hota Hai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Shahrukh Khan telah melahirkan beberapa film super hit dan lagu-lagu yang melegenda. Setiap filmnya mengandung pesan moral, khususnya yang sarat dengan pesan cinta.

ROLers, siapa saja wanita-wanita cantik yang mendapatkan chemistry sewaktu berpasangan dengan King of Khan? Berikut paparannya, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (27/1).

1. Kuch Kuch Hota Hai

Di film ini, siapakah yang menurut Anda paling cocok dengan Shahrukh Khan? Rani Mukherjee atau Kajol? Shahrukh jatuh cinta dengan putri kepala sekolahnya di babak pertama dan jatuh cinta dengan sahabatnya di babak terakhir.

2. Mohabattein

Sekali lagi, Shahrukh jatuh cinta dengan putri kepala sekolahnya. Namun kali ini, film 'Mohabattein' lebih banyak mengandung drama. Seorang mahasiswa Gurukul jatuh cinta pada Aishwarya Rain, si putri kepala sekolah.

Kesamaan dari 'Kuch Kuch Hota Hai' dan 'Mohabbatein' adalah kedua putri kepala sekolah itu meninggal. Hmm, menakutkan.

3. Kabhi Khushi Kabhi Gham

Film ini disebut-sebut sebagai film terbaik kedua yang pernah diperankan Kajol dan Shahrukh Khan setelah 'Kuch Kuch Hota Hai.' Shahrukh Khan adalah anak dari pengusaha kaya, sedangkan Kajol adalah keponakan dari pembantu di rumahnya.

4. Kal Ho Na Ho

Shahrukh Khan di film ini jatuh cinta pada si cantik Priety Zinta yang tak lain adalah tetangganya.

5. Kabhi Alvida Na Kehna

Dalam film ini, Shahrukh kembali jatuh cinta dengan Ranni Mukherjee yang kebetulan menjadi istri dari Abhishek Bachchan. Sedangkan Shakruh sendiri sudah menikah dengan Priety Zinta bahkan sudah memiliki seorang putra.

6. Pardes

Mahima Chaudhry di film ini adalah tunangan dari sahabat Shahruk. Ada banyak drama dan aksi sebelum Shahrukh akhirnya berhasil bersama dengan Mahima.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement