Ahad 26 Jan 2014 10:16 WIB

Film Indonesia Ini Laris di AS

Film 'Killers'
Foto: .horror-movies.ca
Film 'Killers'

REPUBLIKA.CO.ID, Film Indonesia ‘Killers’ garapan duet sutradara Timothy 'Timo' Tjahjanto dan Muhammad 'Kimo' Stamboel atau ‘the Mo Brothers’ diputar perdana di festival bergengsi Sundance di AS.

Film "Killers" bercerita tentang dua pria yang tinggal di dua benua yang berbeda yang saling berlomba-lomba untuk menjadi pembunuh berantai. Aktor Oka Antara berperan sebagai seorang jurnalis yang terpengaruh untuk mendalami sisi gelap dalam hidupnya setelah tertantang melihat kekerasan seorang pembunuh berdarah dingin asal Jepang, diperankan oleh Kazuki Kitamura, yang menyebarkan video pembunuhannya lewat Internet seperti dilansir VOA.

Film Indonesia dengan genre thriller psikologi yang merupakan kerjasama dengan rumah produksi Jepang, Nikkatsu, ini diputar sebagai bagian dari program "Park City at Midnight,” yaitu pemutaran film yang dilakukan pada tengah malam, dengan pilihan genre komedi atau horor yang dijamin bisa membuat penonton tetap terjaga di tempat duduknya.

Tiket nonton film "Killers" di malam perdana itu langsung terjual habis. Penonton memadati Egyptian Theatre, tempat film ini diputar yang juga merupakan salah satu teater ikonik yang terkenal sering digunakan sebagai tempat pemutaran perdana film-film dari seluruh dunia. “Film Amerika sendiri aja sangat susah masuk ke Sundance, padahal Amerika adalah negara yang nomor satu film-filmnya,” cerita Kimo kepada reporter VOA, Vena Annisa, baru-baru ini. “Mereka aja bangga masuk Sundance. Apalagi kita dari Indonesia,” lanjut pria berumur 34 tahun ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement