Kamis 23 Jan 2014 09:26 WIB

Jiyoung Dikabarkan Tinggalkan 'KARA' karena Isu Percintaan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jiyoung KARA dan Geonil Supernova
Foto: Jpop Asia
Jiyoung KARA dan Geonil Supernova

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Harian Cyzo, media Jepang mengabarkan bahwa alasan Jiyoung 'KARA' meninggalkan grup karena hubungan dekatnya dengan anggota Supernova, Geonil. Keduanya dikabarkan berhubungan khusus sejak Oktober 2013.

Spekulasi lain mengatakan, bahwa Jiyoung berencana belajar ke luar negeri karena dipengaruhi Geonil, pria Korea yang lahir di Jerman dan belajar di Inggris.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (23/1), beredarnya rumor kencan tersebut membuat manajemen KARA, DSP Entertainment dan Supernova, Maroo Entertainment membuat pernyataan. Mereka menegaskan bahwa Jiyoung dan Geonil hanyalah teman baik.

"Rumor kencan antara Geonil dan Jiyoung tidak benar. Mereka sudah berteman sejak lama. Meskipun mereka bermain dalam drama Jepang baru-baru ini, mereka tidak berkencan. Geonil tidak ada hubungannya dengan alasan keluarnya Jiyoung dari KARA," perwakilan Maroo Entertainment mengatakan.

Jiyoung menyampaikan niatnya meninggalkan KARA ketika kontraknya berakhir awal tahun ini. KARA selanjutnya akan tetap ada dengan formasi trio, setelah Jiyoung dan Nicole keluar dari kelompok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement