Ahad 19 Jan 2014 09:58 WIB

Pemutaran Film 'Superman-Batman' Diundur

Superman dan Batman
Foto: DC
Superman dan Batman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemutaran film yang menampilkan bareng tokoh pahlawan super Superman dan Batman dipastikan mundur dari jadwal semula. Warner Bros mengumumkan film yang menjadi sekuel "Man of Steel" tersebut batal ditayangkan pada 17 Juli 2015 dan baru masuk bioskop 6 Mei 2016.

Dtributor film asal Amerika Serikat itu menyatakan bakal mengisi jadwal kosong pada Juli dengan salah satu film sekuel unggulan terbaru mereka Peter Pan.

"Kami merasakan antusias penggemar untuk melihat tokoh terpopuler DC, Superman dan Batman berada di layar lebar untuk pertama kalinya, yang sekarang bakal hadir di bioskop pada Mei 2016," kata Presiden untuk distribusi domestik Warner Bros, Dan Fellman.

"Peter Pan telah memukau orang dari setiap generasi selama lebih dari satu abad, jadi kami sangat senang menghadirkannya kembali ke layar lebar musim panas mendatang untuk pecinta film masa kini."

Film Superman beraksi bareng Batman bakal digarap sutradara Zack Snyder. Penulis naskah Chris Terrio, yang melejit dalam film Argo, bertugas menanganani jalan ceritanya.

Aktor Henry Cavill dilaporkan masih memerankan tokoh Superman. Sementara Ben Affleck disebut-sebut bakal menjadi Batman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

sumber : Holywood Reporter
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement