Sabtu 18 Jan 2014 03:05 WIB

Phoenix: 'Trying To Be Cool' di Tengah Hujan

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Djibril Muhammad
band Phoenix
Foto: guardian.com
band Phoenix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- 'Trying to be cool' begitu kata Phoenix. Band asal Prancis ini menghentak publik Jakarta dalam festival musik tahunan 'Love Garage' edisi keempat di area parkir Plaza EX, Jumat (17/1) malam.

Para penonton pun 'Trying to be cool' alias tetap mencoba untuk tenang di tengah guyuran hujan yang lebat. Mereka seakan tersihir oleh lagu andalan milik Phoenix tersebut.

Penampilan Phoenix memang ditunggu-tunggu penonton dari awal. "Saya datang mau nonton Phoenix," kata Viola, salah satu penonton. Pendapat senada juga disampaikan Dina, "Penasaran mau lihat aksi panggung Phoenix," ujarnya.

Band yang terdiri dari Thomas Mars, Deck d'Arcy, Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz ini membuka aksinya lewat lagu 'Entertainment (Bankrupt!)'.

"Kami band Phoenix. Kami datang dari Paris," kata sang vokalis the Phoenix yang disambut teriakan para penonton.

Meski hujan deras, para penonton tetap bergoyang mendengarkan lagu milik band yang meraih Grammy Award tahun 2010 itu. Total 14 lagu dinyanyikan oleh Phoenix di Love Garage 2014.

Phoenix pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton yang tetap antusias meski hujan deras. "Terima kasih tetap menyaksikan aksi kami," ujar sang vokalis dengan kemeja hitam yang basah kuyub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement