Kamis 09 Jan 2014 13:00 WIB

Jerry Yan Beri Kejutan untuk Pernikahan Vannes Wu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jerry Yan dan Vannes Wu
Foto: Sina
Jerry Yan dan Vannes Wu

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Vannes Wu dan Arissa Cheo baru saja mengadakan pesta pernikahan di Hotel St Regis di Singapura akhir pekan lalu. Perjamuan utama ini sebetulnya ditujukan untuk keluarga, teman Arissa, dan lebih dari 100 orang tamu menghadiri syukuran pernikahan tersebut.

Dilansir dari Lollipop Sg, Kamis (9/1), selebriti yang menghadiri pernikahan tersebut di antaranya anak dari aktor kondang Jackie Chan, yaitu Jaycee Chan. Berikutnya Andy On, Philip Ng, Jimmy Hung, Jeffrey Huang, dan Gaby Lan.

Di tengah pesta, Jerry Yan yang merupakan salah seorang sahabat Vanness dalam grup F4 tiba-tiba hadir di tengah para tamu. Jerry memberikan kejutan dengan mengambil cuti diam-diam untuk hadir ke pesta pernikahan sahabatnya itu. Namun, Jerry sama sekali tidak memberi tahu Vanness.

"Panta saja kamu tidak menjawab SMS bahkan membalas ucapan selamat tahun baru dariku," ujar Vanness yang masih terkejut bahagia dengan kedatangan Jerry, Wang LeeHom dan istrinya, Li Jinglei juga menghadiri acara tersebut.

Wang membawakan dua lagu untuk pasangan pengantin baru tersebut, yaitu 'Making Whoopee' dan 'The Only One.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement