Kamis 09 Jan 2014 12:12 WIB

10 Rahasia Hrithik Roshan (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Hrithik Roshan dan tiga jempolnya
Foto: Hand Research
Hrithik Roshan dan tiga jempolnya

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Hrithik Roshan adalah salah seorang bintang Bollywood yang namanya melambung karena ketampanan, gaya, fashion, dan aura yang tidak banyak dimiliki aktor India lainnya.

Gerakan tariannya yang tajam dan sempurna, tubuh berotot, terlihat memukau dan menjadikannya sosok pahlawan yang sangat sempurna.

Aktor 39 tahun ini setidaknya memiliki 10 fakta dan rahasia yang mungkin saja belum Anda ketahui. ROLers, berikut pemaparannya dilansir dari Koimoi.com, Kamis (9/1).

6. Satu-satunya rekan aktor yang sangat dekat dengan Hrithik adalah Uday Chopra. Kedua aktor ini sudah bersahabar dekat sejak mereka di bangku sekolah. Duo bintang ini sama-sama mengenyam pendidikan di Bombay Scotthis School dan ikut les komputer dan les karate sama-sama.

 

7. Setelah debut di 'Kaho Na Pyaar Hai' pada 2000, Hrithikmania langsung menjadi virus selama beberapa bulan. gadis-gadis dari seluruh negeri mengirimkan surat cinta dan kartu untuk Hrithik. Bahkan, mereka rela mengantre untuk memberikannya langsung pada Hrithik.

8. Awalnya, pemeran pria untuk film ini diberikan pada Shahrukh Khan. Namun, bintang ini menolaknya dengan alasan ia kurang suka dengan peran dua tokoh berwajah sama difilm tersebut. Akhirnya, peran itu diberikan untuk Hrithik dan terbukti itu menjadi performa terbaiknya.

9. Setelah menjadi bintang lewat film 'Kaho Na Pyaar Hai,' Hrithik menerima 30 ribu lamaran pernikahan dari gadis-gadis cantik di Hari Valentine pada 2000.

10. 'Kaho Na Pyaar Hai' sebetulnya bukan film debut Hrithik. Dia pernah muncul ditahun 1980an di film 'Aasha.' Dia juga pernah muncul pada 1986 di film 'Bhagwan Dada' sebagai aktor cilik. Film 'Aasha' ini disutradarai oleh kakek Hrithik, Om Prakash.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement