Kamis 09 Jan 2014 11:45 WIB

10 Rahasia Hrithik Roshan (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Hrithik Roshan dan tiga jempolnya
Foto: Hand Research
Hrithik Roshan dan tiga jempolnya

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Hrithik Roshan adalah salah seorang bintang Bollywood yang namanya melambung karena ketampanan, gaya, fashion, dan aura yang tidak banyak dimiliki aktor India lainnya.

Gerakan tariannya yang tajam dan sempurna, tubuh berotot, terlihat memukau dan menjadikannya sosok pahlawan yang sangat sempurna.

Aktor 39 tahun ini setidaknya memiliki 10 fakta dan rahasia yang mungkin saja belum Anda ketahui. ROLers, berikut pemaparannya dilansir dari Koimoi.com, Kamis (9/1).

1. Terlepas dari kemampuan aktingnya yang luar biasa, Hrithik juga hobi fotografi. Dia mengabadikan seluruh kehidupannya mulai di bangku sekolah dasar hingga saat ini. Dia mengelola scrapbook miliknya sendiri dengan koleksi gambar terbaiknya.

 

2. Hrithik memiliki dua jempol dempet di tangan kanannya. Namun, jempol kembar itu biasanya disembunyikan dari pantauan kamera pada setiap filmnya. Meski demikian, Hrithik menolak untuk mengoperasi enam jari kanannya itu sebab dia menganggap itu adalah hokinya.

3. Hrithik pernah terkena penyakit gagap di masa kecilnya. Itu membuatnya tak pernah maju ke depan kelas untuk berpidato atau menyampaikan pelajarannya. Setiap ada tes lisan di sekolah yang mengharuskan masing-masing murid maju ke depan dan membacakan penugasannya, maka Hrithik akan sakit.

Jika tidak sakit, maka dia akan berusaha membuat dirinya sakit, misalnya dengan memukul tangannya sendiri dengan benda keras supaya keseleo.

4. Pada usia 21 tahun, Hrithik didiagnosis penyakit Scoliosis yang memungkinkan dirinya tak bisa berdiri lurus dan tegak. Dokter mengatakan padanya dia tidak akan pernah menjadi aktor yang bisa menari atau berakting. Namun, kemauan kuat membuat Hrithik berjuang dengan diagnosa penyakitnya dan kini justru dia menjadi Raja Tari India.

5. Hrithik begitu dekat dengan ayahnya, Rakesh Roshan ketimbang ibunya. Hrithik nyaris tidak pernah diomeli atau kena pukul dari ayahnya.

Ia hanya dipukul sekali, itupun sebab Hrithik dan rekan-rekannya melemparkan botol-botol kosong ke teras rumah. Ayahnya sangat marah sebab itu akan membahayakannya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement