Selasa 07 Jan 2014 08:47 WIB

Ini Resolusi 2014 Lee Min Ho

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lee Min Ho
Foto: blogspot.com
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Aktor Korea Selatan Lee Min Ho mengaku memiliki sejumlah resolusi yang ingin dicapainya pada tahun 2014. Di antaranya menyempurnakan tampilan fisiknya dengan rajin berolahraga dan memulai hidup sehat. Padatnya jadwal syuting diakuinya membuat tubuhnya semakin kurus dan ia ingin mengubah hal itu.

"Aku pikir aku bekerja seperti orang gila akhir-akhir ini dan akhirnya kehilangan banyak berat badan," ujar Min Ho, dilansir dari Kdramastars, Selasa (7/1).

Min Ho mengaku aktivitas syuting berkepanjangan membuat energinya terkuras. Dia juga seringkali merasa cepat lelah. Pascamenjalani syuting berkepanjangan untuk drama terbarunya 'The Heirs, Min Ho pun berencana untuk istirahat sejenak dan mulai fokus memperbaiki penampilan fisiknya.

Dia merasa membutuhkan itu sebelum memulai syuting untuk film aksi terbarunya 'Gangnam Blues.'

"Untuk film 'Gangnam Blues,' aku akan mengubah tubuhku menjadi sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya," ujar Min Ho.

Terlepas dari kebutuhan untuk peran, Min Ho juga mengaku punya satu resolusi penting lain untuk 2014 ini. Ia menyatakan ingin jatuh cinta lagi. Ya, pascaputus cinta dari pasangan mainnya di 'City Hunter,' Park Min Young, ia ternyata tidak ingin berlama-lama menyendiri.

"Aku ingin jatuh cinta pada pandangan pertama," ujarnya berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement