Senin 06 Jan 2014 15:21 WIB

Phoenix Jadi Headline di 'Love Garage' 2014

Love Garage 2014
Foto: ist
Love Garage 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Two Door Cinema Club, Royksoop dan Yeah Yeah Yeahs adalah deretan nama yang ikut menyukseskan festival Love Garage tahun lalu.

Di 2014 ini, giliran band asal Prancis, Phoenix yang akan jadi penampil utama di festival tahunan tersebut, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima ROL, Senin (6/1).

Mengusung tema "Love Can Save The Universe", festival tahunan ini akan digelar pada 17 Januari mendatang di area parkir Plaza EX (Plaza Indonesia). Festival tersebut akan menjadi kali kedua bagi band yang berbasis di Versailles ini tampil di Jakarta.

Pertunjukan pertama mereka sebelumnya, diadakan pada tahun 2009 yang berlokasi di Bengkel Night Park (sekarang berubah menjadi Potato Head Garage).

Phoenix merupakan band beraliran Rock Alternatif dari Prancis yang dibentuk pada 1999. Band yang terdiri atas Thomas Mars, Deck d’Arcy, Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz ini telah merilis lima buah album studio dan salah satunya telah memenangkan Grammy Award pada 2010 untuk kategori “Best Alternative Musik Album” dengan mengalahkan Yeah Yeah Yeahs, Depeche Mode, Death Cab For Cutie, dan David Byrne & Brian Eno.

Sementara itu, Love Garage merupakan festival tahunan yang menggabungkan pertunjukan cutting edge menampilkan band band lokal dan internasional berikut dengan penampilan DJ Lokal dan Internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement