Rabu 01 Jan 2014 13:42 WIB

ARB Doakan Bangsa Indonesia di Tanah Suci

ketua umum golkar aburizal bakrie didampingi keluarga berdoa di tanah suci
Foto: dok.maktour
ketua umum golkar aburizal bakrie didampingi keluarga berdoa di tanah suci

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH -- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie mengisi penghujung tahun 2013 dengan berdoa di depan Ka'bah, Makkah, Arab Saudi.

''Di depan Ka'bah, ARB mendoakan agar bangsa Indonesia di tahun 2014, tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun bangsa Indonesia memasuki tahun politik,'' ungkap Fuad Hasan Masyhur, Direktur Utama Penyelenggara haji dan umrah khusus Maktour kepada Republika tadi malam.

Fuad Hasan Masyhur yang dikenal dekat dengan ARB, ikut mendampingi ARB selama melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

Selain  berdoa di depan Ka'bah, jelas Fuad, ARB juga berdoa di Raudhah dan Makam Rasulullah SAW di Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. ''Beliau tampak khusyuk mendoakan bangsa Indonesia,'' tutur fuad.

Menurut pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan ini, pelaksanaan iabadah umrah calon presiden Golkar yang didampingi istri Tatty Murnitriati dan keluarganya, terasa sangat istimewa.

Menurut Fuad, selain melaksanakan ibadah umrah di penghujung tahun 2013, ARB juga melaksanakan ibadah umrah bertepatan dengan hari pernikahannya ke-40.

''ARB sangat berharap. persatuan dan kesatuan terus terjaga walaupun bangsa Indonesia memasuki tahun politik, memilih wakil-wakil rakyat di DPR dan pemilihan presiden. Mari kita tingkatkan iman dan taqwa, agar rahmat Allah turun demi kesejahteraan Rakyat Indonesia,'' ungkap Fuad mengutip ajakan ARB dari Tanah Suci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement