Selasa 31 Dec 2013 12:24 WIB

Lima Fakta Tentang Sully F(x)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Sulli
Foto: www.wonderfulgeneration.net
Sulli

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ini adalah tahun triple score untuk aktris sekaligus penyanyi grup f(x), Sulli. Sebagai anggota girlband, dia sangat menikmati keberhasilan single 'Rum Pum Pum Pump'. Sebagai aktris, dia memainkan karater Heuk Myo yakni seorang bajak laut di kapal 'The Pirates.'

Baru-baru ini, Sulli berperan sebagai kekasih Joo Won dalam serial webtoon yang terinspirasi dari drama 'Fashion King'.

Setidaknya, ada lima fakta unik tentang Sulli yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut paparannya, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (31/12).

1. Meskipun banyak yang mengenalnya sebagai penyanyi, sesungguhnya Sulli memulai debut perdananya sebagai aktris cilik. Peran perdananya adalah sebagai Putri Sun Hwa di serial 'The Balladof Seo Dong'. Ia kemudian bermain sebagai kekasih masa kecil Park Yoo Chun dalam drama 'Vacation'.

2. Untuk perannya dalam drama 'To The Beautiful You', Sulli belajar dari gaya Yoon Eun Hye dalam serial 'Cofee Prince' dan Park Shin Hye dalam drama 'You are Beautiful'.

Sulli menonton kedua serial ini dari awal hingga akhir. Bagian tersulit dari film tersebut, menurutnya, adalah dia harus memotong rambut panjangnya seperti anak laki-laki.

3. Ketika Sulli melihat seseorang sedih atau menangis, dia tidak bisa membantu apa-apa, melainkan ikut menangis bersama mereka. Dia sangat pengiba.

4. Sulli dikenal sebagai orang yang selalu berpikiran positif. Dia mencoba menghindari pemikiran-pemikiran buruk tentang sesuatu.

Bahkan, jika hal buruk sekalipun terjadi, dia akan mencoba mengalihkan perhatian dan menganggap kejadian buruk itu adalah pengalaman positif yang akan berguna di suatu hari nanti.

5. Sulli sempat terlihat berpegangan tangan dengan personel Dynamic Duo, Choiza. Namun, keduanya berkeras bahwa mereka hanya berteman.

Menurut SM Entertainment, mereka lebih seperti kakak dan adik. Sulli mengaku dia suka dengan pria yang bisa diandalkan seperti ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement