Senin 30 Dec 2013 15:08 WIB

Bae Yong Joon Buka-bukaan Soal Kehidupan Pribadinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Bae Yong Joon
Foto: Kdramastars
Bae Yong Joon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Bae Yong Joon bukaan mengenai kehidupan pribadinya.

Seperti disampaikan juru bicara Key East Entertainment, manajemen tempatnya bernaung, aktor berusia 41 tahun itu mengonfirmasi dirinya tengah menjalin hubungan dengan seorang wanita Korea berusia 27 tahun. Wanita itu bukan berasal dari kalangan selebritas.

"Memang benar, Bae Yong Joon tengah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita nonselebriti selama tiga bulan terakhir," ujar perwakilan Key East, dilansir dari Kdramastars, Senin (30/12).

Hubungan Bae Yong Joon dengan kekasihnya itu masih sangat dini. Maka dari itu keduanya sangat berhati-hati dalam mengungkapkannya ke publik.

"Apalagi, mengingat usianya, ini adalah hubungan yang serius. Dia juga dari kalangan nonselebriti, maka sulit bagi kami untuk mengungkapkan informasi tentangnya secara detil," ujar perwakilan lagi.

Satu laporan media Jepang menyebutkan, wanita itu adalah putri dari seorang pengusaha Korea Selatan yang terkenal dan saat ini tinggal di Seoul. Wanita itu sebelumnya tinggal di Amerika dalam waktu yang lama, sehingga fasih berbahasa Inggris dan memiliki kepribadian yang riang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement