Selasa 24 Dec 2013 14:18 WIB

Mengintip Peran Lee Hongki di Drama 'Hundred Year Bride'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Hongki, vokalis FT island
Foto: blogspot.com
Lee Hongki, vokalis FT island

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Hongki tidak hanya sukses di dunia musik, tapi juga di dunia akting. Deretan karakter mampu ia perankan, mulai dari peran Jeremy dalam drama komedi romantis 'You're Beautiful' hingga drama Jepang berjudul 'Muscle Girl' pada 2011 dan 'Noriko Goes to Seoul.'

Usai itu, Hongki bermain sebagai suami palsu Fuji Mina dalam variety show 'We Got Married: Global Edition.'

Yang terbaru, Hongki akan membintangi drama 16 episode berjudul 'Hundred Year Bride.' Ini adalah drama fantasi dimana Hongki akan berperan sebagai seorang pria arogan. Ia beradu peran dengan Yang Jin Sung.

Unsur fantasi dalam drama 'Hundred Year Bride' ini menceritakan tentang gelang ajaib yang mampu membuat siapapun yang memakainya terlihat sangat menarik. Setelah orang yang mengenakan gelang tersebut merasa sudah menarik, maka dia akan melakukan apa saja untuk mempertahankan kekuasaannya itu.

Hongki akan menjadi pria arogan yang hatinya ditaklukkan oleh wanita yang mengenakan gelang tersebut. Sayangnya, dia baru-baru ini mengalami cedera, yaitu tergelincir di atas es akibat syuting drama tersebut.

Penyanyi dan aktor ini mengalami terkilir dan cedera bahunya. Akibatnya, Hongki harus menjalani perawatan enam pekan lamanya. Drama ini rencananya mulai mengudara pada Februari 2014.

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement