Jumat 27 Dec 2013 13:36 WIB

Promo Akhir Tahun Splendid New Year di Arion Swiss-Belhotel Kemang

Red:
Love Indonesia
Love Indonesia

Bingung menentukan ingin menghabiskan akhir tahun di mana? Tak perlu cemas, kemeriahan tahun baru sudah terlihat di berbagai tempat, acara tahun baru yang akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan selalu menawarkan acara yang berbeda-beda dan menarik.

Bagi Anda yang berada di Jakarta terutama ingin berpusat di wilayah Kemang, Jakarta Selatan pada hari terakhir di tahun 2013 ini, nikmati promosi-promosi menarik yang ditawarkan Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta mulai dari kamar, makanan dan minuman dan tentunya ditutup dengan countdown party.

Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp1.700.000 nett per kamar semalam untuk tipe kamar Superior termasuk sarapan atau brunch dan makan malam untuk 2 orang di Swiss-Cafe. Tidak hanya itu, untuk Anda pecinta kuliner, temukan sentuhan romantis dan personal New Year Eve Dinner di Swiss-Cafe hanya dengan Rp250.000,- net per orangnya, termasuk akses countdown party di Basement Café.

Promo ini berlaku hanya pada tanggal 31 Desember 2013. Jika Anda masih bingung untuk menentukan acara kumpul bersama teman dan kerabat terdekat Anda ayo segera rayakan malam pergantian tahun Anda di Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta dan lakukan reservasi segera agar tidak kehabisan tempat.

Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta, yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, memiliki 94 kamar, terdiri dari kamar Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Flora Suite dan Royal Suite. Sementara bagi Anda yang ingin melepas lelah dari aktivitas rutin, tersedia fasilitas outdoor swimming pool yang berada di roof top hotel, fitness, spa, The Lounge & Swiss Deli yang terletak di Lobby Level.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement