Senin 16 Dec 2013 11:08 WIB

2NE1 Pilih Menikah dengan TOP dan Taeyang 'BigBang'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
TOP dan Taeyang, pria idaman 2NE1 di BigBang
Foto: Wordpress
TOP dan Taeyang, pria idaman 2NE1 di BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband 2NE1 baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam siaran 'Lee Sora Radio' di KBS Cool FM. Pada hari itu, DJ membawa hewan peliharaaan dan seluruh personel 2NE1 ternyata adalah penyayang binatang.

Pada kesempatan yang sama, DJ menanyakan kepada CL, Park Bom, Dara, dan Minzy sebuah pertanyaan yang unik. "Jika BigBang adalah satu-satunya grup pria di dunia ini, siapakah yang kalian pilih sebagai pasangan dan menikah?"

Dilansir dari Kpopstarz, Senin (16/12), keempat personel 2NE1 hanya menyebutkan dua nama, TOP dan Taeyang. TOP adalah karisma dalam grup BigBang, khususnya dari pesonanya ketika melakukan rap, juga tatapan matanya yang tajam.

Sedangkan Taeyang disukai karena suaranya yang sangat soulful ketika bernyanyi dan kemampuan menarinya yang luar biasa. 2NE1 lewat lagu terbaru mereka 'Missing You' telah dua kali menang di 'Inkigayo.'

Di akun Twitter-nya, Dara memajang foto sedang menggunakan tanduk dan menulis ucapan terima kasih kepada seluruh penggemarnya.

"Terima kasih untuk semua yang mendengarkan Missing You. Semua orang tetap duduk di kursi mereka dan bernyanyi bersama kami dalam encore yang mengagumkan," tulisanya.

Minzy juga mengirimkan pesan kepada seluruh penggemar 2NE1 yang mendukung mereka meraih kemenangan besar pada akun Instagramnya. CL juga berbagi foto layaknya diva. Selamat, 2NE1!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement