Senin 16 Dec 2013 09:51 WIB

Kejutan Lady Gaga untuk AKB48

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lady Gaga ucapkan selamat ulang tahun ke AKB48.
Foto: popdust.com
Lady Gaga ucapkan selamat ulang tahun ke AKB48.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Grup idola Jepang AKB48 mendapat kejutan menyenangkan saat menggelar konser memperingati penampilan pertama mereka di teater AKB48 beberapa hari lalu. Tak tanggung-tanggung, kejutan itu datang dari megabintang Lady Gaga.

AKB48 menggelar konser pertama mereka di teater di Akibahara itu pada delapan tahun lalu, tepatnya 8 Desember 2005. Konser ini digelar untuk memperingati momen bersejarah tersebut.

Sebanyak 86 anggota, kecuali Uchiyama Natsuki, meramaikan konser itu, dengan berganti-gantian membawakan lagu andalan.

Menjelang akhir konser tiba tiba ada kejutan tak disangka. Dari sebuah layar di atas panggung tiba tiba muncul rekaman video Lady Gaga. Pelantun hit Poker Face itu 'hadir' untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada AKB48. 

"Selamat AKB48 atas ulang tahun yang ke delapan. Aishitemasu (aku cinta kalian)," ujar Lady Gaga, dilansir dari Tokyohive, Senin (16/12).

Dalam konser tersebut, seluruh personel AKB menyanyikan lagu-lagu kenangan mereka. Di antaranya adalah Tentoumu Chu, generasi ke sembilan yang menyanyikan 'Kimi Dake ni Chu! Chu! Chu!' Selain itu ada juga Takahashi Minami, Kojima Haruna, dan Minegishi Minami yang menyanyikan versi trio dari 'Heart Ereki.'

Untuk lagu terakhir, ke-86 anggota menyanyikan 'Sakura no Hanabiratachi'. Menutup konser mereka mengucapkan terima kasih.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement