Ahad 15 Dec 2013 08:58 WIB

Wali Kota Bogor Nonton Bareng Film 99 Cahaya di Langit Eropa

Film 99 Cahaya du Langit Eropa
Foto: Maxima
Film 99 Cahaya du Langit Eropa

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Film 99 Cahaya di Langit Eropa menuai banyak pujian. Berbondong-bondong para pejabat nonton dan menyaksikan film yang menceritakan jejak kebesaran Islam di Dunia. Setelah Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan jajarannya menyaksikan film ini, pada Sabtu (14/12), wali kota Bogor Bima Arya juga mengadakan acara nonton bareng film 99 Cahaya Di Langit Eropa.

Acara ini diselenggarakan di XXI Botany Square Bogor. Bima Arya hadir bersama istri. Selain Bima Arya, acara ini dihadiri juga oleh Dradjad Wibowo bersama keluarga, ibu-ibu dari majelis taklim kota Bogor.

 

Selain dihadiri oleh keluarga besar PAN Bogor, Gecha Tavara pemeran Ayshe dalam film ini juga turut hadir bersama 315 tamu undangan yang mengisi seluruh tempat duduk di studio 6 XXI Botany Square.

Menurut Bima Arya, film 99 Cahaya Di Langit Eropa adalah sebuah film yang luar biasa.''Menggetarkan'', pujinya. Ia menyebut film ini menembus batas nasionalisme dan batas wilayah. Tak hanya itu, Bima Arya menilai film ini tidak hanya menyuguhkan visual gambar yang luar biasa, namun film ini juga menawarkan suatu kesejukan ditengah keringnya nilai film Indonesia yang banyak di dominasi tontonan menyesatkan yang berbau horor dan kekerasan. “Film ini menyuguhkan nilai-nilai Islam yang universal, cinta kasih, perdamaian, toleransi, pluralism dan kemanusiaan. Saya belum pernah menyaksikan film Indonesia dengan sinematografi dan visualisasi yang luar biasa seperti film 99 cahaya di langit eropa ini” kata Bima Arya.

Berikut trailer film 99 Cahaya di Langit Eropa

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement