Kamis 12 Dec 2013 16:06 WIB

Laki-Laki 'Cantik' Cina Menggugah Hati 'Netizen'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Yming (kanan), anak laki-laki Taiwan berwajah cantik dan kekasihnya (kiri)
Foto: RocketNews24
Yming (kanan), anak laki-laki Taiwan berwajah cantik dan kekasihnya (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Banyaknya fakta-fakta unik dari internet membuat kita semakin ulit untuk percaya pada beberapa hal hari demi hari.

Kita bisa melihat foto orang lain di berbagai belahan dunia secara online, dan kadang membuat kita bertanya apakah dia serang gadis? Apakah dia seorang laki-laki?

ROLers, kali ini anda pastinya terperangkap dengan salah satu foto dari seorang pria asal Cina ini. Wajahnya sangat cantik seperti perempuan, padahal sesungguhnya dia adalah seorang laki-laki. Dia juga tidak melakukan operasi plastik apalagi transgender.

Dilansir dari RocketNews24, Kamis (12/12), namanya adalah Yiming Zhao (18 tahun) yang telah menarik sejumlah perhatian netizen diakun Weibo miliknya, juga dunia Twitter. Terutama, ketika fotonya tercantum dalam sebuah forum Korea yang mengoleksi foto gadis-gadis cantik Cina.

Yiming (foto kanan) adalah murni seorang pria. Sedangkan seseorang di sebelahnya (foto kiri) - yang anda kira adalah pria - sesungguhnya adalah seorang wanita dan dia itu adalah kekasih Yiming. Sungguh unik, bukan? Yiming berprofesi sebagai seorang model, sekaligus make up artis di Cina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement