Kamis 12 Dec 2013 09:50 WIB

BigBang Rilis Kalender 2014

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Big Bang
Foto: AP/Joel Ryan
Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik Korea Selatan, BigBang telah menyiapkan kalender khusus untuk Tahun Baru. Namun, jumlahnya hanya 30 ribu eksemplar.

Kalender ini akan menjadi bagian dari salam BigBang untuk penggemar mereka, juga ucapan terima kasih yang mengejutkan atas cinta yang telah mereka terima selama setahun terakhir. Kalender ini akan disebar di Korea, Jepang, dan Cina, masing-masingnya 10 ribu eksemplar.

Dilansir dari Kpopstarz, Kamis (12/12), kalender unik ini akan mencakup satu set foto terbaru BigBang di setiap lembarnya. Tidak hanya itu, kalender ini akan disatukan dengan ekstra buku jadwal juga hadiah dari anggota BigBang yang mereka rancang sendiri.

G Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri akan menyertakan kartu khusus, seperti yang mereka lakukan setiap tahunnya. Pembuatan kartu tersebut mereka abadikan dalam sebuah video yang lucu dan menyenangkan.

Hadiah-hadiah tersebut juga memiliki nomor-nomor khusus yang ditulis tangan oleh masing-masing anggota dan menjadi nilai tambah juga barang koleksi untuk penggemar.

Para anggota BigBang telah melewati tahun ini dengan kegiatan solo mereka. Daesung merilis album solonya di Jepang dan mencetak sukses besar. Secara keseluruhan ini adalah tahun yang dipenuhi cinta untuk kelima personel BigBang.

BigBang juga mengadakan tur kubah di Jepang 'BigBang Japan Dome Tour' dan diperkirakan mereka akan tampil did epan 771 ribu penggemarnya di sana.

Mereka berencana untuk menyapa penggemar mereka di Korea Selatan pada 25 dan 26 Januari di Stadion Olympic Park Gymnastics di Seoul. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement