Jumat 06 Dec 2013 16:05 WIB

Rahasia Masa Lalu Mike Tyson dan Brad Pitt

Rep: Setyanavidita L/ Red: Mansyur Faqih
Mike Tyson
Foto: AP
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama ini nama Mike Tyson kerap identik dengan prestasinya di ring tinju dan kehidupan pribadi yang penuh kontroversi. Tapi, dalam film terbarunya, Undisputed Truth, Tyson bicara banyak tentang hal yang selama ini beluum pernah ia sampaikan.

Dalam film dimana ia tampil sendirian di atas panggung Broadway, Tyson bicara mulai dari hari dimana ia lahir hingga kehidupannya saat ini. Satu topik yang yang paling menarik perhatian penonton adalah ketika ia tiba-tiba membawa nama Brad Pitt dalam monolognya.

Saat itu, perjalanan cerita tengah mengangkat kehidupan rumah tangga Tyson yang carut marut dengan istrinya yang pertama, Robin Givens. "Sebelum kami benar-benar bercerai saya ingin bicara dengannya. Tapi, ia tak ada di rumah," kata dia.

Tak lama kemudian, Tyson yang baru memutuskan akan pulang melihat tanda-tanda kehadiran Robin datang mengendarai mobil yang ia belikan untuk sang istri. Tapi, kata Tyson, Robin pulang tak sendiri. 

Menurutnya, saat itu Robin pulang bersama Brad Pitt yang dalam kondisi teler berat. "Begitu Pitt melihat saya, ia begitu ketakutan. Ia terus memohon agar saya tak memukul wajah tampannya karena keesokan harinya dia ada audisi," ungkap Tyson.

Undisputed Truth adalah film yang Tyson garap bersama sahabatnya, sineas Spike Lee. Film ini tayang di HBO Signature pada 6 Desember 2013 dan akan tayang kembali Rabu, 18 Desember 2013 jam 14.30 WIB. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement