Selasa 03 Dec 2013 11:51 WIB

Rian d'Masiv Ciptakan Lagu di Irlandia

D'Masiv
Foto: Yogi Ardhi/Republika
D'Masiv

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rasa bangga masih terpancar diri para personel D'Masiv.

Beberapa bulan lalu, band yang beranggotakan Rian Ekky Pardipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini berkesempatan tampil di salah satu ajang international. Mereka tampil di ajang Guinnes Arthur's Day 2013 di Dublin, Irlandia.

Selain pengalaman manggung, salah satu yang jadi kenangan mereka adalah mampir ke satu studio yang digunakan sejumlah band dunia rekaman. Diantaranya Band U2.

"Jujur aja bisa ke Dublin, Irlandia adalah salah satu impian saya. Bersyukur bangat aku bisa ke sana," kata Rian saat ditemui kemarin, Senin (2/12), di Jakarta.

Selama di Dublin, mereka menyempatkan diri keliling kota. "Ada orang Indonesia yang tinggal di sana jadi pemandu kami. Dia sampai bela-belain libur kerja, buat nemenin kami selama 10 hari," kata dia.

Selain ke studio, mereka juga ke salah satu pub n bar paling terkenal yang berdiri dari tahun 1878. Banyak musisi serta pemimpin dunia yang pernah ke sana. Sebut saja seperti Bon Jovi, ACDC, The Rolling Stone dan lainnya.

"Nah kemarin itu kami juga foto disana dan foto kami dipajang disana. Jadi seru, banyak pengalaman," kata dia lagi.

"Saking inspiratifnya suasana disana aku sempat bikin lagu untuk album ke empat ini. Sebentar lagi rilis albumnya," demikian Rian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement