Senin 02 Dec 2013 15:54 WIB

Sebelum Tewas, Paul Walker Sangat Gembira

Paul Walker
Foto: aceshowbiz.com
Paul Walker

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebelum mengalami kecelakaan, aktor Paul Walker masih melakukan aktivitas yang digemarinya di pagi hari; membantu orang lain.

Aktor berumur 40 tahun, yang meninggal dalam kecelakaan mobil kemarin (30 November) di Santa Clarita, California, menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide, hanya beberapa jam sebelum kecelakaan tragis.

Dia dilaporkan "sangat bergembira" menghadiri acara "Winter Drive" sebuah acara yang dipersembahkan untuk korban musibah topan Filipina.

"Saat pertama mendengar kabar bahwa Paul Walker telah meninggal. Saya baru sadar bersamanya hanya 2 atau 3 jam sebelumnya. Berbicara tentang mobil, dia sangat senang melihat semua teman-temannya berkumpul untuk melihat mobil. Saya berharap bukan dia yang berada di bangkai mobil itu, tetapi jika memang dia, ia akan berlalu melakukan sesuatu yang dicintainya; mengendarai mobil," tulis temanya Bill Townsend di akun Facebook menyusul berita kematian Walker.

"Dunia kehilangan seorang malaikat dalam diri Paul. Ia mendedikasikan begitu banyak hidupnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung dan orang-orang yang membutuhkan, dengan aktivitas amalnya, baru-baru ini membantu mereka yang menjadi korban musibah tornado di Midwest dan Filipina. Hanya hari ini kami punya ratusan mainan yang disumbangkan untuk anak-anak, semua bagian dari aktivitas Paul. Jika berita sedih ini memang benar saya akan melakukan apapun yang bisa saya untuk menjaga cita-cita Paul dalam aktivitas beramal tetap hidup."

sumber : The Huff Post
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement