Jumat 22 Nov 2013 08:05 WIB

Mahfud MD Akui Tak Seberani Gita Wirjawan

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Mahfud MD
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Mahfud MD

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa waktu belakangan, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD sering terlihat di sejumlah acara musik.

Mahfud turut hadir dalam mini konser launching album terbaru Slank di Teater Salihara. Sementara Kamis (21/11) kemarin, Mahfud menghadiri jumpa wartawan Konser Malam 1000 Keberkahan Maher Zain di FX Mall Senayan. Mahfud memang mengakui menyukai seni, salah satunya musik.

Mahfud yang juga ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII), bersama IKA UII memang berencana menggelar sebuah konser amal dan mengundang musisi asal Libanon, Maher Zain. Konser akan digelar Jumat (22/11) malam di Tennis Indoor Senayan.

Tapi saat ditanya apakah dirinya akan berkolaborasi dengan Maher, Mahfud menampik. Menurutnya ia tak mau merusak konser dengan ikut bernyanyi di panggung bersama Maher Zain.

"Saya tidak seberani Gita Wirjawan," ungkapnya saat ditanya wartawan, Kamis (21/11) kemarin.

Di beberapa kesempatan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan memang kerap tampil bersama Slank. Seperti saat peluncuran Slankers.tv serta di ajang Jakarta Blues Festival beberapa waktu lalu.

Mahfud menambahkan, dirinya memang menyukai musik. Bahkan seringkali ia bernyanyi sambil memainkan pianonya di rumah. Tapi ia mengaku grogi jika kemampuannya bermusik itu harus ditunjukkan di hadapan khalayak ramai.

Mahfud lebih memilih mendukung kegiatan yang di gelar IKA UII dan menjadi penonton konser Maher. Sebab Mahfud mengaku memang sudah sejak lama menjadi fans musisi berkebangsaan Swedia itu.

"Besok (nanti malam) saya jadi penonton saja sama keluarga, saya juga fans Maher," kata Mahfud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement