Kamis 21 Nov 2013 10:44 WIB

Bersiaplah Sambut LA Ice Djakarta Warehouse Project 2013

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
LA Ice Djakarta Warehouse Project
Foto: ist
LA Ice Djakarta Warehouse Project

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LA Ice Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar (13/12) mendatang. Festival musik dance terbesar di Asia ini siap menggebrak Jakarta dengan penampilan dari 15 artis internasional dan 30 musisi Indonesia.

Bertempat di Ancol Eco Park, Jakarta, LA Ice Djakarta Warehouse Project menawarkan pengalaman yang berbeda lewat tiga panggung di tiga area.

Menuju puncak festival, Ismaya Live selaku promotor menggelar dua perhelatan sebagai rangkaian menuju LA Ice Djakarta Warehouse Project. Yakni The DJ Hunt dan Road to DWP13. Pemenang The DJ Hunt berkesempatan unjuk kemampuan mereka di festival LA Ice Djakarta Warehouse Project. Sedangkan Road to DWP13 akan digelar di 10 kota di Indonesia dan Singapura.

Sederet nama yang akan mengisi festival tahunan ini diantaranya, David Guetta, Alesso, Arty Breakbot (Live), Fligh Facilities (Live), Gareth Emery, Lemaitre (Live), Madeon Martin Solveig, Seth Troxler, Showtex, Solomun, W&W dan Zedd. 

Dari Indonesia ada Angger Dimas, Hizkia, Riri Mestica, WW, Yasmin dan lainnya.

Selain penampilan apik dari musisi dunia, LA Ice LA Ice Djakarta Warehouse Project juga akan memberikan kejutan dengan sensasi 'ICE' lewat pengalaman menjadi 'The King Of Ice'.

Tiket LA Ice Djakarta Warehouse Project sudah mulai dijual sejak Juli 2013 lalu. Tiket dapat dibeli secara online di  www.djakartawarehouse.com dan www.ismaya.com. Atau melalui tiket box di Pizza E Birra Jakarta (Plaza Indonesia, Central Park, Gandaria City dan Setiabudi). Pizza E Birra Bandung (Paris Van Java) dan Kitchenette Bali.

Tiket dibanderol dengan harga Rp 500 ribu untuk early entry 2 dan Rp 575 ribu untuk pre-sale.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement