Jumat 15 Nov 2013 14:07 WIB

Deddy Corbuzier Kumpulkan 'X-Men' Indonesia

Pesulap Yang juga presenter acara Hitam Putih Deddy Corbuzier menghadiri konfrensi pers pertunjukan tunggalnya
Foto: Antara/Teresia May
Pesulap Yang juga presenter acara Hitam Putih Deddy Corbuzier menghadiri konfrensi pers pertunjukan tunggalnya " The Mentalist" di Jakarta, Kamis (13/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deddy Corbuzier kembali mengumpulkan orang-orang yang memiliki bakat. Berbeda dengan acara sebelumnya, kali ini Deddy yang mencari peserta, bukan peserta yang mendaftar.

Yang dicari Deddy juga bukan orang sembarangan. Ia mencari orang yang terlahir dengan bakat-bakat tertentu. Orang-orang yang memiliki kemampuan lebih.

"Ibaratnya saya mengumpulkan X-Men di Indonesia," ujar Deddy dalam jumpa pers program "The Next Mentalist" tersebut, Kamis (14/11), di Gedung Trans7, Jakarta.

Orang-orang yang ditemukan Deddy itu, di antaranya adalah wanita yang memiliki kemampuan telekinetik, anak kecil yang mampu menghafal hingga 4 juta angka.

"Semua itu tidak menggunakan trik, itu memang bakat-bakat yang mereka punya," sebut

Para peserta, sebut Deddy, diantaranya juga ada yang memiliki keahlian sulap. "Ada yang magic comedy atau ada juga yang bisa menerawang masa depan," papar Deddy.

Berbeda dengan acara sebelumnya, pemilihan pemenang di acara nanti tidak berdasarkan polling sms. Pemenang secara langsung akan dipilih oleh Deddy Corbuzier.

"Kriterianya adalah yang bisa menghibur, percuma sakti kalau tidak bisa menghibur orang buat apa," jelas peraih The World's Best Mentalist dua kali berturut-turut ini.

Program tersebut akan tayang tiap Ahad pukul 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement