Selasa 19 Nov 2013 16:35 WIB

Setelah Black Swan, Darren Aronofsky Kembali Menggebrak Lewat NOAH

Red:
Film Noah
Film Noah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jika Anda penggemar film-film Darren Aronofsky, pasti sudah menanti-nanti karya selanjutnya yang akan rilis bulan Maret 2014 mendatang yaitu Noah. Film epik yang mengangkat kisah Nabi Nuh dalam Alkitab ini dibintangi oleh bintang-bintang kelas A pemenang Oscar seperti Rusell Crowe, Jennifer Connelly, dan Anthony Hopkins. 

Bukan Aronofsky namanya kalau tidak membuat film yang sensasional . Film-film Aronofsky kental dengan adegan yang berani , kelam, dan kontroversial namun tetap realistis. Tonton saja kembali film-film besutannya seperti The Wrestler dan The Fountain. Black Swan sendiri menuai pujian dan standing ovation di berbagai ajang penghargaan. Natalie Portman pun memenangkan kategori Best Actress dan Mila Kunis pun masuk dalam kategori A-Listers Hollywood.

Back to Noah, plot filmnya sendiri memang menekankan pada kisah Nabi Nuh membuat bahtera untuk menyelamatkan para pengikutnya yang beriman agar selamat dari ancaman kiamat. Nuh yang mendapat penglihatan atas bencana ini sontak memperingatkan para manusia lainnya untuk ikut menyelamatkan diri. Mudah ditebak jika sepertinya Noah akan lebih banyak menuai kritik ketimbang pujian. Film-film yang mengangkat tema religi selalu menjadi isu yang sensitif bagi berbagai kalangan masyarakat dunia. Tapi tidak perlu pesimis dulu karena Aronofsky sepertinya tahu bagaimana cara menangani hal ini.

 

 

Menarik juga melihat Connely yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Aronofsky dalam Requiem for a Dream, kembali disandingkan dengan Crowe, lawan mainnya dalam A Beautiful Mind.

Selain para senior pemenang Oscar ini, Noah juga didukung para bintang muda berbakat yang sudah pasti Anda kenal.  Ada Emma Watson si Hermione, Logan Lerman si Percy demiGod, dan Douglas Booth si Romeo dalam remake terbaru Romeo & Juliet.

Soal efek visual? Ingat The Fountain yang menyodorkan visualisasi penuh imajinasi? Sepertinya Noah pun tidak akan mengecewakan. Rentetan adegan peperangan, bencana, dan aksi penuh maut antara hidup-mati dijamin akan memberi Anda ketegangan up to the max.

 

 

Jika Anda sudah terlanjur penasaran, segera tonton official trailernya yang baru rilis hari ini di bawah ini!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement