Selasa 12 Nov 2013 19:58 WIB

Jessica 'SNSD' Cedera di Bandara Hong Kong

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Jessica SNSD
Foto: Jpop Asia
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Girls Generation alias SNSD, Jessica mengalami insiden yang meninggalkan bekas memar di bagian tubuhnya saat berada di Bandara Internasional Hong Kong.

Bekas memar itu membuat penggemar SNSD, khususnya penggemar Jessica merasa sangat khawatir akan kesehatannya.

Ceritanya, Girls Generation sedang menuju Hong Kong untuk tampil menghibur 22 ribu penggemarnya pada 9 dan 10 November lalu.

Penggemar kemudian menyerbu bandara untuk melihat kesembilan anggota dan mengambil foto mereka sebelum mereka kembali ke Korea Selatan.

Dilansir dari Kpopstarz, Selasa (12/11), terjadi kekacauan dan seorang penjaga keamanan dikatakan telah mendorong Jessica tak sengaja dan membuat sang idola terjatuh ke lantai. Jessica jatuh sangat keras, kemudian dia dibantu berdiri manajernya dan memapahnya berjalan.

Penjaga keamanan itu telah keliru mengira Jessica sudah berada di luar garis keamanan. SM Entertainment kemudian merilis pernyataan mereka telah mengirim Jessica ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Tidak ada luka serius yang diderita Jessica, namun dia memiliki sedikit memar. Jessica saat ini sedang beristirahat di rumahnya sejak insiden bandara itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement