Sabtu 09 Nov 2013 11:03 WIB

Lagi, Justin Bieber Bikin Masalah

Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID,RIO DE JANEIRO — Penyanyi remaja Justin Bieber kembali bikin ulah.  Pihak kepolisian di Rio de Janeiro sedang menyelidiki apakah penyanyi remaja asal Kanada ini telah secara ilegal membuat grafiti di dinding luar sebuah hotel pinggir pantai kota itu.

Bieber, 19, yang sedang berada di Brazil untuk tur Amerika Selatan, kepergok  difoto Selasa pagi (5/11) bersama beberapa anggota rombongan, saat sedang menggambar di dinding luar sebuah hotel mewah di daerah São Conrado di Rio.

Setelah ada keluhan-keluhan dari paparazzi lokal bahwa para pengawal Bieber telah menghadang mereka, polisi Rio mengatakan akan menyelidiki insiden itu dan memutuskan apakan Bieber telah melanggar aturan-aturan Brazil mengenai pengrusakan properti.

Dalam sebuah wawancara, polisi Brazil mengatakan mereka telah mewawancarai representatif Biber dan akan terus mengumpulkan data mengenai insiden tersebut.

Polisi federal Brazil, yang bertugas mengurus masalah imigrasi, menyangkal laporan media bahwa para penyelidik telah mencegah Bieber, yang akan tampil Rabu di Asuncion, Paraguay, untuk meninggalkan negara itu.

Insiden ini menyusul serangkaian pemberitaan di tabloid selama kunjungan Bieber di Brazil, termasuk bahwa ia telah mengunjungi klub malam di Rio yang sebelumnya dikenal dengan bisnis prostitusi.

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement