Selasa 05 Nov 2013 08:27 WIB

Thor Taklukan Box Office Korea

Film Thor
Foto: Marvel
Film Thor

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Film Thor: The Dark World meroket ke puncak box office akhir pekan Korea pada hari perdana pemutarannya.

Sekuel serial superhero Marvel itu bertengger di puncak box office akhir pekan Korea untuk periode 1-3 November setelah menggaet 872.000 penonton, menurut Korean Box Office Information System (KOBIS),  Selasa (5/11).

Angka tersebut terbilang luar biasa besar karena rantai bioskop terbesar di Korea, SGV, tidak memutar film “Thor” akibat konflik dengan distributor Sony Pictures Korea sehubungan dengan pembagian keuntungan.

Dibintangi Chris Hemsworth, Nataile Portman dan Tom Hiddleston, “Thor: The Dark World” mengukuhkan status Thor sebagai superhero, bukan hanya sekadar karakter figuran di “Avengers”.

Ketiga pemain utama “Thor: The Dark World” sempat berkunjung ke Korea untuk melakukan kegiatan promosi dua pekan sebelum film tersebut diluncurkan di negara itu pada Kamis pekan lalu.

Film Hollywood “Gravity” kukuh di posisi kedua selama dua pekan berturut-turut dengan penjualan tiket sebanyak 341.000 pada pekan ketiga pemutarannya.

Pemuncak box office Korea pekan lalu “Blood and Ties” tergelincir ke posisi ketiga dengan menjual 306.000 tiket.

Film thriller Korea “Blood and Ties” yang dibintangi Son Ye-jin dan Kim Kap-soo, berhasil melampaui angka 1,3 juta penoton selama 10 hari penayangannya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement