Rabu 30 Oct 2013 06:33 WIB

Ini Dua Wanita Calon Bond Girls Berikutnya

Kate Upton
Foto: AP Photo
Kate Upton

REPUBLIKA.CO.ID, -- Audisi pemeran film James "Bond 24" dilaporkan telah dimulai.

Kabarnya, aktris Helen Flanagan menjadi salah satu kandidat bersama model Kate Upton untuk memerankan karakter gadis Bond (Bond Girl).

Situs The Sun seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (30/10) menyatakan, Flanagan telah menjalani proses audisi di Los Angeles. Penampilan Helen dikabarkan sangat memukau saat audisi.

"Mereka (Casting Director) merasa dia (Helen) memiliki penampilan yang unik, sosok yang natural dan dapat memancarkan pesonanya di layar," ujar seorang sumber.

Penelope Cruz sebelumnya juga disebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memerankan karakter Bond Girl di film "Bond 24". Namun hal tersebut langsung dibantah juru bicara istri dari Javier Bardem tersebut.

"Dia tidak dalam pembicaraan menjadi Bond Girl di film James Bond. Kabar tersebut benar-benar salah," kata juru bicara Penelope Cruz.

Sementara Upton pernah menyatakan ketertarikannya untuk membintangi film tentang agen 007 itu.

"Ini peran yang sangat bergengsi, dan itu akan menjadi peran yang sangat keren. Aku akan mempelajari semua tentang gadis Bond jika mendapat kesempatan itu," sebut Kate Upton.

"Bond 24" rencananya akan tayang pada 6 November 2015. Daniel Craig (Agent 007), Ralph Fiennes (M), Naomie Harris (Eve Moneypenny) dan Ben Whishaw (Q) disebut akan kembali memainkan perannya masing-masing.

Sam Mendes juga disebut kembali menempati posisi sutradara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement