Selasa 29 Oct 2013 01:15 WIB

Jambi Akan Dijadikan Kota Pariwisata

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Wali Kota Jambi terpilih Sy Fasha menyatakan akan menyiapkan Kota Jambi untuk menjadi kota industri dan pariwisata.

"Kota Jambi tidak memiliki tambang emas ataupun sumber minyak bumi seperti kabupaten lainnya. Namun saya optimistis mampu meningkatkan pendapatan Kota Jambi," kata dia di sela peresmian salah satu usaha karaoke di Jambi, Senin.

Ia mengatakan sektor pariwisata di Kota Jambi harus ditingkatkan dan dikembangkan, karena ada sejumlah potensi yang saat ini belum dikelola secara maksimal.

Fasya mengatakan, pada saat dilantik nanti, wali kota dan wakil wali kota akan langsung meningkatkan pembangunan Kota Jambi serta menyelesaikan berbagai pekerjaan rumah yang selama ini menjadi tugas Pemkot Jambi.

Ia juga menekankan perlunya kemudahan birokrasi bagi para investor yang hendak berinvestasi di Kota Jambi. Selain itu, sistim persaingan dalam dunia usaha juga harus dijaga sehat serta kondusif.

"Kita harus jaga iklim investasi di Kota Jambi, tidak boleh ada monopoli dan pengusaha kecil pun harus dilindungi," tegasnya.

Ia berjanji tidak akan menganaktirikan pengusaha lokal serta siap memberikan kemudahan bagi para pengusaha lokal untuk bisa berkembang lebih pesat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement