Senin 28 Oct 2013 20:24 WIB

Allen Iverson Pamer Jersey Inter Milan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Allen Iverson dan Erick Thohir
Foto: Instagram
Allen Iverson dan Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kunjungan legenda basket NBA, Allen Iverson ke Jakarta pada akhir pekan lalu, menyisakan cerita menarik. Mantan pebasket Philadelphia 76ers tersebut bertemu dengan salah satu pemilik bekas klubnya, Erick Thohir. 

Bos Mahaka Group itu memberikan seragam La Beneamata dengan nomor punggung 3 kepada Iverson. Ukuran jersey sudah disesuikan dengan tubuhnya. Angka 3 adalah nomor kebesaran pebasket kelahiran Hampton, Virginia pada 38 tahun lalu itu ketika masih bermain di NBA.

Pertemuan itu diabadikan pebasket yang 11 kali masuk NBA All-Star itu ke dalam akun instragramnya, @theofficialai3. "Malam sebelumnya dengan salah satu pemilik Sixers dan Presiden Direktur Mahaka Group Erick Thohir," kata Iverson dalam penjelasan terkait foto yang diunggahnya.

Sebelum mengakuisisi 70 persen saham Inter, Erick Thohir lebih dulu membeli saham Philadelphia 76ers dan klub bola basket Amerika Serikat (MLS), DC united. Sangat mungkin, foto itu dijadikan media promosi lantaran Iverson termasuk pebasket yang memiliki jumlah pendukung cukup banyak di belahan dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement