Sabtu 26 Oct 2013 07:50 WIB

Tune Hotel Segera Buka di 5 Kota Besar di Indonesia

Red:
Suasana kamar di Hotel Tune
Suasana kamar di Hotel Tune

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah buka di 4 kota Indonesia yakni di Jakarta, Pekanbaru, Bali, dan Solo, Tune Hotel menargetkan kota-kota besar lainnya seperti Bekasi, Surabaya, Makassar, Tangerang, dan Palembang. Sebanyak 8 properti baru akan dipersiapkan untuk tahun 2014 dan sebanyak 40 hotel lagi dari Sabang hingga Merauke akan ikut hadir dalam memfokuskan pada segmen market yang menghargai sebuah 'value hotel'.

Tune Hotel sebagai pemimpin dan pelopor value Hotel’s Brands di Asia yang menjadi trend saat ini menjadi pilihan utama bagi para business traveler dimana nilai esensial kenyamanan sebuah hotel berkelas akan Anda dapatkan di sini. Tempat tidur berkualitas tinggi standar hotel bintang 5, power shower dengan water heater, lingkungan bersih dan aman, akses internet yang mendukung para pelaku bisnis, dan lokasi hotel yang strategis, itulah 5 kunci utama yang selalu dikedepankan oleh setiap Tune Hotel.

Luas kamar yang kurang lebih sama seluas 14 m2 dengan konsep minimalis dijamin akan memberikan kepuasaan para tamu dengan harga paket yang dibuat lengkap dengan harga terjangkau (value for money). Semua sifat Tune Hotel memang memiliki ruang efisien, rampingnya kamar pun berfokus pada dasar-dasar kebutuhan paling utama.

Semua promosi pun dikemas menarik tanpa adanya tambahan lagi. Apabila tamu menginginkan harga yang lebih murah sesuai dengan kebutuhan yang sangat mirip dengan low-cost flight, disarankan pemesanan dilakukan di website www.tunehotel.com. Mengerti bahwa Tune Hotel merupakan hotel pebisnis dimana tamu akan terus sibuk hingga malam, Tune Hotel tidak menyediakan lounge, kolam renang, spa, atau makanan dan minuman mewah, tetapi kebutuhan standar tamu tersebut tersedia di toko retail kecil di area hotel.

Dengan kehadiran Tune Hotel di berbagai kota di Indonesia nantinya, diharapkan akan memudahkan para pebisnis atau wisatawan dalam menemukan tempat istirahat nyaman dan ekonomis yang merupakan arti kata 'value hotel' sebenarnya. Pendiri Tune Hotel yaitu Tony Fernandes tetap mendorong untuk perluasan Tune Hotel secara global dengan terus membuka hotel baru tidak hanya di Indonesia saja tetapi juga Malaysia, Inggris, Skotlandia, Jepang, dan yang pertama nantinya di Australia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement