Jumat 25 Oct 2013 11:47 WIB

Tak Mau Sebut Israel, Rihanna Ganti Lirik Lagunya dengan Palestina

Rep: Nur Aini/ Red: Dewi Mardiani
Pose Rihanna di Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi
Foto: thewrap.com
Pose Rihanna di Masjid Raya Sheikh Zayed di Abu Dhabi

REPUBLIKA.CO.ID, TEL AVIV -- Penyanyi pop, Rihanna, menggelar konser di Tel Aviv, Israel, dalam tur "Diamonds World Tour". Namun, dia enggan menyebut negara Israel dan justru mengganti lirik lagunya dengan menyebut 'Palestina'.

Surat kabar Israel melaporkan Rihanna mengganti lirik lagunya yang berjudul "Pour it Up". Dia mengganti lirik lagunya menjadi "All I see is Palestine (Semua yang saya lihat adalah Palestina)" dari lirik semula "All I See is dollar signs (semua yang saya lihat adalah simbol dolar)".

Rihanna dilaporkan terlambat dua jam memulai konsernya. Saat berada di atas panggung, bintang berusia 25 tahun itu menyebut Tel Aviv, dan tidak menyebut Israel. "Kamu tahu saya mencintai semua teman saya di seluruh dunia, tapi sudah lama sejak saya kembali di sini di Tel Aviv," ujarnya dikutip Al-Arabiya, Jumat (25/10).

Surat kabar Israel, Haaretz, mempublikasikan artikel dengan judul "Semua yang Rihanna lihat adalah Palestina, tapi warga Israel tampaknya tidak peduli". Namun, Haaretz kemudian menarik laporan itu dan mengatakan "setelah meninjau video pertunjukan setelah ada publikasi, jelas perubahan lirik Rihanna adalah kesalahan."

Pekan lalu, Rihanna juga membuat kehebohan dengan berfoto mengenakan jilbab di depan Masjid Sheikh Zayed di Abu Dhabi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement