Kamis 24 Oct 2013 08:27 WIB

Crayon Pop Pindah ke Apartemen Mewah

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Review KCon, Crayon Pop
Foto: Generasia
Review KCon, Crayon Pop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Crayon Pop sukses menempatkan single mereka berjudul 'Bar Bar Bar' di puncak tangga lagu Korea Selatan. Berkat keberhasilan itu, Crayon Pop akhirnya bisa memindahkan base camp mereka dari satu asrama kecil ke sebuah apartemen mewah.

Perwakilan Chrome Entertainment mengonfirmasi bahwa Crayon Pop juga akan mendapat pengawalan dan pengamanan ketat di apartemennya.

"Salah satu pengorbanan besar yang dilakukan gadis-gadis ini adalah, mereka rela keluar untuk mempromosikan lagu mereka di tengah cuaca dingin seperti saat ini," ujar perwakilan Chrome, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (24/10).

Untuk berterima kasih kepada seluruh pendukungnya, Crayon Pop melakukan penampilan baru dengan membawakan 'Bar Bar Bar' tanpa helm. Itu mereka lakukan di acara tanda tangan mereka akhir September lalu.

Apartemen mewah Crayon Pop juga sangat dekat dengan kantor Chrome. Jadi, tidak ada perubahan yang benar-benar signifikan selain tempat tinggal mereka. Kerja keras mereka akhirnya terbayar juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement