Senin 21 Oct 2013 12:08 WIB

Tourism New Zealand (TNZ) Buka Kantor Perwakilan di Jakarta

Potensi pariwisata New Zealand
Foto: TNZ
Potensi pariwisata New Zealand

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ingin tahu soal Selandia Baru (New Zealand) tak usah khawatir lagi. Kantor perwakilan TNZ di Indonesia yang berlokasi di Senayan, Jakarta Selatan telah resmi dibuka. Setelah melalui proses rekrutmen, TNZ Jakarta mengumumkan serangkaian karyawan senior yang memiliki keahlian dalam bidang industri pariwisata.

Kantor TNZ ini dipimpin Christian Sidharta, sebelumnya ia bekerja di Singapura. Kemudian Aristo Kristandyo sebagai Manajer Komunikasi Pemasaran, sebelumnya ia bekerja di Garuda Indonesia.

Dalam kegiatannya, TNZ akan meningkatkan potensi wisatawan dan pertumbuhan industri pariwisata Selandia Baru untuk jangka panjang. Indonesia sebagai negara yang berkembang merupakan salah satu pasar prioritas bagi Selandia Baru. Dukungan industri penerbangan dari Indonesia ke Selandia Baru merupakan salah satu strategi untuk mendukung kebutuhan pasar yang ada di Indonesia.

Sampai saat ini TNZ telah melakukan berbagai kerja sama dengan Singapore Airlines dan Malaysia Airlines yang bertujuan untuk membuka jalur penerbangan langsung dari Jakarta ke bandara Internasional Auckland. Dalam waktu dekat ini, TNZ juga telah mendapat tanggapan yang positif dari Garuda Indonesia Airlines. Sementara itu TNZ juga menyambut positif Air New Zealand yang membuka jalur penerbangan musiman  dengan jadwal empat penerbangan per minggu pada tahun 2014 yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement