Jumat 18 Oct 2013 17:43 WIB

Deretan Aktris Televisi Terkaya Versi Forbes

Sofia Vergara
Foto: Reuters
Sofia Vergara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk kedUa kali berturt-turut, aktris Sofia Vergara dinobatkan sebagai aktris terkaya di televisi versi majalah Forbes. Sofia yang sukses lewat serial Modern Family ini, diperkirakan mengumpulkan pendapatan hingga 30 juta dolar AS, dalam kurun waktu setahun terakhir.

Pemasukan yang diperoleh Sofia ini diperoleh dari pelbagai sumber. Mulai dari iklan Diet Pepsi, kontraknya di serial Modern Family, dan spoke person perusahaan make up ternama, Covergirl.

Di posisi kedua, bintang Big Bang Theory, Kaley Couco juga masih menduduki peringkat yang sama, seperti yang ia peroleh tahun lalu. Kaley yang membintangi serial komedi nomor satu di AS ini, diperkirakan mengumpulkan pendapatan sebanyak 11 juta dolar sepanjang 2013.

Dibanding tahun lalu, kekayaan Kaley mengalami peningkatan sekitar 4 juta dolar AS. Bersama dua rekan lainnya di Big Bang Theory, Kaley memang dikenal selalu melakukan negosiasi bersama demi mendapatkan kenaikan pendapatan di setiap musim baru serial yang ia bintangi.

Yang mengejutkan, trio Kardashian 'hanya' masuk peringkat kelima daftar yang selalu dirilis Forbes setiap tahun ini. Selain nama-nama di atas, daftar dari Forbes, juga diramaikan banyak nama lainnya, seperti Ellen Pompeo dari Grey's Anatomy dan Kerry Washington yang sukses membintangi Scandal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement