Jumat 18 Oct 2013 13:13 WIB

Ini Foto-foto Adegan dalam Serial Drama Korea Terbaru : The Heirs

Red:
Serial Korea terbaru The Heirs
Serial Korea terbaru The Heirs

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi Anda yang kangen dengan sosok Lee Min Ho dalam Boys Before Flowers ataupun Faith, jangan khawatir karena serial drama terbarunya sudah dirilis.

Rilis episode pertama sejak 9 Oktober lalu, The Heirs, serial yang mengangkat cerita para remaja yang berstatus ahli waris kekayaan ini, sudah mendapat rating yang sangat baik di Korea. Sesuai judulnya, hampir seluruh karakter dalam drama ini dikisahkan kaya raya dan memiliki segudang kekayaan yang tiada habisnya.

 

 

Hal ini tentunya didukung dengan cerita yang menarik serta sederet wajah para pemainnya yang tampan dan cantik. Menemani Lee Min Ho adalah sang heroine, Park Shin Ye, yang sebelumnya juga sukses menarik perhatian publik melalui Heartstrings dan You’re Beautiful.

Plotnya adalah seputar Kim Tan (Lee Min Ho), seorang remaja Korea kaya raya yang sedang belajar di Amerika. Alih-alih untuk meneruskan pendidikan, tenyata Tan sengaja didepak oleh kakaknya sendiri. Akibatnya, Tan tumbuh menjadi seorang oribadi yang melankolis dan menyukai kesendirian.

Sedangkan, Cha Eun Sang (Park Shin Ye) adalah seorang remaja miskin yang banting tulang bersama ibunya mencari uang. Eun Sang yang kesal pada kakaknya karena kabur ke Amerika, akhirnya memutuskan untuk mengejar. Tetapi, ternyata kenyataan pahit harus Eun Sang hadapi sesampainya ia  di negeri Paman Sam tersebut. Hal ini pula yang akhirnya mempertemukan Eun Sang dan Tan.

Kisah percintaan segitiga tentunya selalu ada untuk semakin membuat drama ini semakin greget untuk ditonton. Apalagi masing-masing karakter juga dipoles sedemikian rupa sehingga mampu memancarkan emosi yang mendalam sehingga akan membuat siapapun meleleh menontonnya.

Daripada penasaran terus, berikut beberapa foto adegannya!

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement